apps location_searching

Monday, August 13, 2018

Cara Menggunakan Iklan Facebook Untuk Bisnis Real Estate

author photo
Bawel.ID - Agen real estate memiliki begitu banyak keuntungan dari iklan Facebook. Kemampuan penargetan mereka jauh lebih tepat daripada platform media sosial lainnya. Iklan Facebook tidak hanya dapat menemukan audiens Anda melalui penargetan perilaku dan demografis, tetapi juga biaya rendah. Namun, masih banyak agen yang tidak mengikuti tren ini.

Jadi, mereka yang mau mengambil risiko akan mendapatkan keunggulan kompetitif dibandingkan para agen penjual lainnya.

Tetapi, seperti halnya semua rencana pemasaran, Anda harus memiliki strategi. Inilah cara Anda memanfaatkan iklan Facebook untuk real estat, diantaranya :

Cara Menggunakan Iklan Facebook Untuk Bisnis Real Estate

Cara Menggunakan Iklan Facebook Untuk Bisnis Real Estate

"Mungkin Bergerak"

Didukung oleh data perilaku, Facebook sekarang memiliki kategori orang-orang yang "Kemungkinan untuk Bergerak". Data ini berasal dari riset online dan offline. Ini juga dihasilkan melalui mitra yang terkait dengan platform. Orang-orang yang telah mengunjungi situs real estaet baru-baru ini akan muncul dalam kategori ini.

Mereka yang telah memposting tentang pembelian rumah pertama kali akan disertakan juga. Dari sana, Anda bahkan dapat lebih menyegmentasikan pemirsa Anda. Anda dapat mempersempit berdasarkan usia, pendapatan rumah tangga, dan geografi.

Tempat-tempat strategis Facebook menambah akun yang sesuai dengan kategori "Kemungkinan Untuk Pindah". Ini berarti Anda tidak membuang-buang uang untuk beriklan pada orang-orang yang belum tertarik untuk pindah. Katakanlah Anda berada di Barat dengan peternakan untuk dijual dan ingin menjangkau pembeli yang tertarik. Anda dapat secara khusus menargetkan mereka yang telah mencari peternakan di daerah tersebut.

Jangan Hanya Gunakan Iklan Facebook untuk Pembeli Real Estate

Arahkan iklan Anda ke broker hipotek juga. Mengapa? Karena menargetkan pialang hipotek berarti Anda meningkatkan kesempatan untuk rujukan. Facebook juga memungkinkan Anda untuk mempersempit target Anda berdasarkan jabatan. Cukup masukkan ‘mortgage broker’ ke dalam mesin pencari iklan, maka Anda akan menjangkau khalayak yang baru.

Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mereka yang tidak berminat membeli atau menjual. Namun, menjangkau pemirsa tertentu dapat benar-benar meningkatkan reputasi Anda. Selin itu, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengiklankannya kepada orang-orang dengan jabatan pekerjaan, seperti : penasihat, professor dan penasihat keuangan.

Berkoordinasi dengan Upaya Tradisional

Karena Anda menargetkan area tertentu, maka Anda harus menerapkan strategi tradisional di tempat-tempat ini juga. Pemasaran tradisional bisa jauh lebih efektif bila dikombinasikan dengan upaya digital. Tidak diragukan lagi bahwa konsumen membutuhkan banyak pendapat sebelum melakukan pembelian. Itu berarti mereka perlu membuat beberapa jenis tayangan dengan perusahaan Anda.

Jadi, jika Anda menghabiskan uang di iklan Facebook, Anda juga harus berkoordinasi dengan taktik standar Anda. Kirim postingan Anda dan iklan surat langsung lainnya ke penyewa dalam kode area yang sama.

Itulah pembahasan mengenai 3 Cara Menggunakan Iklan Facebook Untuk Bisnis Real Estate yang perlu Anda pahami. Semoga bermanfaat ya.

This post have 0 komentar

Tanggapan Anda ?
EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post
Penawaran Terbaru